Wanita Menerobos Iringan Mobil Presiden Jokowi, Pramono Anung: Presiden Baik-Baik Saja

Wanita Menerobos Iringan Mobil Presiden Jokowi, Pramono Anung: Presiden Baik-Baik Saja

Sebuah video wanita menerobos iringan mobil Presiden Jokowi yang dijaga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) trending di sosial media. Kejadian itu terjadi saat Jokowi akan ke arah Pasar Badung, Bali.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang saat peristiwa satu mobil dengan Jokowi, menyebutkan wanita yang tidak dikenali identitasnya itu menyukai presiden.

“Saya kebenaran semobil dengan Presiden di saat kejadian itu. Wanita itu karena sangat ngefansnya dengan Presiden, meminta salaman dan meminta kaos,” tutur Pramono dalam penjelasannya, Kamis sore

Dalam kejadian itu, Pramono Anung menyebutkan tangan Jokowi diambil. Tetapi, ia pastikan Jokowi tidak alami cedera karena tindakan wanita itu.

“Presiden menyikapi kejadian itu dengan rileks dan minta Paspampres tidak boleh terlalu berlebih,” kata Pramono.

Dalam video yang tersebar wanita itu kelihatan kenakan baju putih dan celana biru. Awalannya, ia ada di barisan masyarakat yang melihat iringan kendaraan Presiden. Tetapi, ia mendadak lari menerobos iringan ke arah mobil Jokowi.

Paspampres baris depan usaha mengadang memakai motor tetapi gagal. Wanita itu sukses sampai ke samping mobil Jokowi dan tarik tangan Presiden. Waktu itu kaca mobil memang terbuka karena Jokowi sedang membagi kaos.

Seorang Paspampres membawa senjata laras panjang selanjutnya turun dari motor dan menarik mundur wanita yang kelihatan histeris itu. Wanita itu kelihatan sempat merekam Jokowi memakai handphone yang dibawa.

Karena tindakan wanita itu, iringan mobil presiden sempat berhenti. Disamping itu perlakuan wanita itu memacu seorang masyarakat yang lain lari ke arah mobil Jokowi. Untung kejadian ini tidak berekor panjang sesudah wanita itu diambil mundur dan memperoleh sebuah kaos dari Jokowi.

See also  Lain dengan Irjen Teddy Minahasa, Ini Vs Linda-AKBP Doddy permasalahan Jual Sabu

Presiden Jokowi masih ada di Bali selesai mendatangi acara Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang ditutup pada Rabu tempo hari, 16 November 2022. Saat pagi barusan, Jokowi bertandang ke Pasar Badung untuk mengevaluasi harga dan tersedianya bahan pangan di situ.

 

Check Also

Kepopuleran Prabowo Subianto Turun, Ini Keterangan Gerindra

Kepopuleran Prabowo Subianto Turun, Ini Keterangan Gerindra Beberapa instansi survei nasional mengatakan kepopuleran capres (calon …