Ganjar Diundang PDIP Karena Siap Nyapres, Support Masih Mengucur

Ganjar Diundang PDIP Karena Siap Nyapres, Support Masih Mengucur

Support untuk Ganjar Pranowo maju ke Pemilihan presiden 2024 masih mengucur walau gubernur Jawa tengah itu diundang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini hari. Ganjar diundang PDIP berkaitan pengakuannya yang menjelaskan siap jadi capres (calon presiden) 2024. Sekitar 1.000 sukarelawan Teman dekat Ganjar mengumumkan support untuk Ganjar Pranowo pada acara Kirab Budaya Teman dekat Ganjar di teritori Dieng. Maklumat itu dipegang oleh Dewan Pembimbing Teman dekat Ganjar Khayatul Makki atau Gus Khayat. Seterusnya, Gus Khayat langsung naiki pentas dengan iringan lagu Indonesia Raya dan Mars Teman dekat Ganjar. “Kita Teman dekat Ganjar, ingin budaya Indonesia dikenali sampai ke luar negeri. Silahkan bersama untuk melestarikan kebudayaan bangsa ini,” kata Gus Khayat pada acara bertema ‘Ragam Budaya Satu Irama, Indonesia’ itu.

Kirab budaya Teman dekat Ganjar itu sebagai salah satunya serangkaian aktivitas di teritori Dieng ke arah Ganjar Pranowo Festival #4 yang hendak berjalan pada 29 Oktober 2022. Awalnya, Gus Khayat tunggangi kuda bersama pengurus DPW Jawa tengah, DPC Banjarnegara, camat, dan lurah di tempat dari Teritori Patakbanteng, Kabupaten Wonosobo ke arah lapangan Pandawa, Kabupaten Banjarnegara. Diperjalanan, Gus Khayat bersama peserta lomba kirab budaya menegur warga Dieng dan sekelilingnya. Gus Khayat langsung disongsong oleh figur tradisi di tempat di atas lapangan Pandawa yang diteruskan dengan penyerahan simbolisasi bendera pataka oleh Dewan Pembimbing Teman dekat Ganjar ke figur warga Dieng. “Terima kasih ke figur warga, camat, lurah, dan semua barisan yang mensukseskan acara kirab budaya Teman dekat Ganjar ini kali. Mudah-mudahan, kita selalu dapat untuk jaga kebudayaan yang berada di Indonesia ini,” kata Gus Khayat. Beberapa peserta lomba kirab budaya tampilkan tarian sampai seni bela diri dengan keseluruhan hadiah capai Rp25 juta. Sahat Ganjar membagi doorprize seperti TV LED sampai mesin pencuci. “Kita bergerak untuk Indonesia, kita lestarikan budaya Indonesia dan kita harus tentukan pimpinan yang paling patut untuk Indonesia yaitu Bapak Haji Ganjar Pranowo,” tandas Gus Khayat.

See also  PDIP Akan Panggil Ganjar Pranowo masalah Pengakuan Siap Nyapres

 

Check Also

Kepopuleran Prabowo Subianto Turun, Ini Keterangan Gerindra

Kepopuleran Prabowo Subianto Turun, Ini Keterangan Gerindra Beberapa instansi survei nasional mengatakan kepopuleran capres (calon …